Selasa, 02 Februari 2010

materi ajar matematika

entah bagaimana penilaian nya namun saya mencoba merangku materi pembelajaran dari beberapa buku.......
awalnya sih karena saya diminta salah satu guru pns di sd tempat aku mengajar...
setelah beberapa malam aku lembur...
dengan mata setiap hari menebal....
wajah yang tak lagi cerah...
hanya temuram yang tak indah untuk sebuah perjuangan........
dan hati yang sedikit kesal...
pasalnya banyak banget hal-hal yang menjadi beban......
pundak q seakan roboh oleh masalah masalah itu....
tapi Alloh SWT masih memberiku sedikit semangat(walau kadang sedikit aku paksakan....
dan walhasil jadilah karya amatir dari seorang yang kerdil.....
wkwkwkwkwkwkwwk........ (emang aku agak kecil.. heheheheh....)
dan kini saat nya aku untuk share dengan kalian semoga bermanfa at

kalo ingin download disini http://www.4shared.com/file/213528507/70472fe1/bahan_ajar_bu_malik.html

Tidak ada komentar:

Selamat Datang